Tradingview Widget

Sunday, July 23, 2017

Analisa saham MIKA

Saham MIKA terlihat rebound tetapi masih meragukan. Bila melihat posisi saat ini kemungkinan MIKA akan bergerak menuju 2340. Untuk membuka posisi di saham MIKA sebaiknya menunggu hingga harga bisa close di atas 2040. Sehingga 2040 akan menjadi support dan sebagai titik aman untuk melarikan diri bila MIKA kembali sideways.



Bila diperhatikan lagi di sekitar 2040 akan bertemu dengan MA50 yang akan menjadi resisten, sebagai konfirmasi MIKA memasuki fase uptrend. 

Kenapa menunggu di 2040? Kok gak langsung masuk aja? 
Pertanyaan seperti itu kerap terlontar. 2040 dipilih sebagai konfirmasi awal MIKA meninggalkan fase sideways, kemungkinan MIKA tetap dalam fase sideways cukup besar, melihat candle sebelumnya bergerak dalam range sempit sehingga berpotensi menahan dana modal dalam pergerakan sempit. Bila berhasil breakout 2040 diharapkan MIKA akan segera naik dan menembus  MA50, menuju target 2340 GPL (gak pake lama).

2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Komentar anda selalu jadi perhatian kami

Data EoD dengan Frekwensi, Foreign Net Buy/ Sell dan Valuasi Transaksi harian

Kebutuhan data transaksi perdagangan di Bursa Efek Indonesia sangat tinggi, setiap institusi mencoba memberikan yang terbaik. Ada berbagai ...