Tradingview Widget

Monday, October 30, 2017

Mengincar PNBN - Bagian 1

Tulisan mengenai PNBN akan dibuat dalam beberapa seri, karena mengikuti pergerakan harga PNBN. Mulai hari Senin 30 Oktober 2017, saat PNBN terlihat memasuki area oversold pada CCI(20).

Tulisan ini bukan merupakan anjuran/ajakan untuk melakukan tindakan beli/jual, semata-mata bertujuan sebagai contoh dalam melakukan transaksi di pasar saham. Pergerakan harga disampaikan secara nyata, sesuai dengan kondisi real disertai penjelasan / alasan atas tindakan yang dilakukan dalam menyikapi pergerakan harga dengan analisa teknikal.

Tanggal 30/10/17
Kode Saham : PNBN
Harga : 1085
CCI(20) : -105.63
ADX(14) : 19.34





ADX menuju kebawah artinya sedang sideways/ non trending, sedangkan posisi MDI berada di atas PDI
Posisi ideal yang dicari adalah PDI berada di atas MDI dan ADX menuju ke atas, artinya harga dalam keadaan trending dan bergerak ke atas (uptrend).

CCI(20) menuju ke bawah artinya masih sangat terbuka peluang harga PNBN merosot lebih rendah lagi.
Chart harga menunjukkan sedang terjadi pengujian support berupa trendline warna biru. Probabilitas untuk ditembus cukup tinggi didapat dari analisa indikator ADX dan CCI, sehingga kesimpulan saat ini menunggu di Fibonacci pink pada level 38,2% (1065)
Entry level diambil pada Fibonacci pink 50% (1015) tentu saja dengan melakukan pengamatan gerakan harga PNBN di sekitar 1065.
Saat ini trading plan yang disusun akan terlihat seperti ini;


Cukup untuk hari ini, review selanjutnya akan dilakukan saat harga mencapai 1015. PNBN masuk dalam watchlist.

Bagaimana kelanjutan perburuan saham PNBN akan kita lihat pada saat PNBN mencapai harga 1015. Jangan sampai ketinggalan.

No comments:

Post a Comment

Komentar anda selalu jadi perhatian kami

Data EoD dengan Frekwensi, Foreign Net Buy/ Sell dan Valuasi Transaksi harian

Kebutuhan data transaksi perdagangan di Bursa Efek Indonesia sangat tinggi, setiap institusi mencoba memberikan yang terbaik. Ada berbagai ...