Tradingview Widget

Sunday, October 29, 2017

Kelas On-Line Analisa Teknikal

Beberapa waktu belakangan ini, marak diadakan seminar on-line. Seminar berbasis internet dengan menggunakan tele-conference. Praktis, hanya memerlukan koneksi internet yang stabil, lalu tak perlu beranjak keluar rumah.
Setelah beberapa bulan mengadakan kelas on-line dengan materi lepas, saat ini group telegram BETA BISA PAHAM  menghadirkan terobosan baru, berupa kelas intensif untuk belajar analisa teknikal. 
Dalam program ini, tujuan utama adalah menemukan 'gaya trading'  yang sesuai dengan masing-masing peserta. Peserta akan diberikan materi :

- Analisa Teknikal Dasar, 
- Tape Reading,
- Price Action,
- Fibonacci,
- Indikator Teknikal,
- Menyusun Trading Plan,
- Trader Psikologi,

Setiap peserta akan mendapatkan kesempatan mentoring, untuk melakukan evaluasi strategi trading yang selama ini diterapkan. Hasil yang diharapkan adalah percepatan dalam menemukan cara trading yang sesuai dengan karakter peserta, sehingga trading bukan suatu beban yang menyiksa melainkan menjadi suatu kegembiraan dan merasakan kenyamanan saat bertransaksi di pasar modal.

"Apakah keputusan transaksi ini tepat?" 
Setiap kali pertanyaan itu muncul, maka 80% transaksi yang dilakukan adalah judi, bukan berdasar pada pertimbagan analisa. Melalui kelasi ini, diharapkan muncul pernyataan: "Bila saham ABCD sampai ke harga xxxx, maka saya akan melakukan transaksi". Dengan keyakinan penuh pada diri sendiri, keyakinan pada trading plan sehingga tidak terombang-ambing di tengah riuh-rendah pasar.

Jangan lewatkan kesempatan ini, dengan durasi 56jam++, setiap hari Senin - Jumat selama kurang lebih 6 pekan. 

Penyelenggaraan kelas on-line ini didukung oleh beberapa orang anggota AATI (Asosiasi Analis Teknikal Indonesia)

Untuk keterangan lebih lanjut bisa langsung menghubungi  @traderprincess  atau  @Adm1nk3l4s

Sekarang ada group pre-class yang bertujuan untuk tanya jawab mengenai "BETA ACADEMY", group dibuat khusus dan dihapus setelah kelas dimulai. Untuk berdialog langsung dengan admin dan para mentor bisa mengikuti link Beta Academy - Pre Class.


1 comment:

Komentar anda selalu jadi perhatian kami

Data EoD dengan Frekwensi, Foreign Net Buy/ Sell dan Valuasi Transaksi harian

Kebutuhan data transaksi perdagangan di Bursa Efek Indonesia sangat tinggi, setiap institusi mencoba memberikan yang terbaik. Ada berbagai ...