Tradingview Widget

Saturday, September 9, 2017

Analisa saham Lead

Perasaan kurang enak saat memutuskan untuk membahas saham kecil, dibawah Rp100. Trading saham dibawah harga Rp100 memerlukan keahlian tersendiri. Tidak dianjurkan untuk trader yang berkecimpung kurang dari 6bulan, bahkan pengalaman 1tahun sebagai trader aktif belum menjamin kesuksesan di saham seperti ini.

Chart LEAD
LEAD berhasil breakout trendline (kuning). Candle terakhir tepat di trendline. 
Indikator MACD terlihat GC dan ada di atas 0. Dari indikator MACD sudah terlihat trend naik. 
Saat ini level aman ada di 75. Entry dan hold selama harga ada di atas 75. Harga LEAD akan bergerak ke 98 dan mengalami retrace, ke 89. Pergerakan LEAD yang cukup liar, membuat kemungkinan harga turun jauh di bawah 89. Saat menyentuh angka 98, angka stoploss dipindahkan ke 89. Sehingga saat terjadi retracement, profit bisa terealisasikan. Re-entry dilakukan saat harga kembali bergerak mendekati 89, dan bisa melakukan averaging up pada level 98 - 100. Harga akan bergerak menuju 126.

Level Penting LEAD:
* Support / SL : 75
* TP 1 : 98
* Retracement support / buyback : 89
* Averaging up : 98 - 100
* TP 2 : 126

Pergerakan LEAD terlihat volatile dalam selang beberapa hari, Ada pergerakan naik dan turun yang cukup besar. Ketepatan pengambilan keputusan memberikan imbal hasil yang sesuai.

Untuk memperlajari analisa teknikal, bisa bergabung dengan chatroom BETA BISA PAHAM di telegram. Secara reguler diadakan pelatihan online. 


3 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Komentar anda selalu jadi perhatian kami

Data EoD dengan Frekwensi, Foreign Net Buy/ Sell dan Valuasi Transaksi harian

Kebutuhan data transaksi perdagangan di Bursa Efek Indonesia sangat tinggi, setiap institusi mencoba memberikan yang terbaik. Ada berbagai ...